jadi pengen ikut nimbrung
aku bukan pengguna Acer lebih tepatnya anak buahnya Acer yaitu E-machines (sama
ga ya???) Pengalaman dari pertama beli awal tahun lalu sampai sekarang masih
belum ada masalah.

Pengalaman menangani laptop acer punya murid - murid sampai sekarang ga ada
masalah yang berarti apapun prossecornya.

Masalah yang sering kutemui di acer cuma satu, driver yang disertakan di CD
kadang tidak cocok khususnya wifi dan soundcard, sehingga harus download dulu
dari situs resminya.

Kelebihan di Acer, receiver sinyal wifi lebih kuat daripada Compaq atau HP,
karena pernah aku test sendiri, dengan meletakkan Access point sejauh 100
meter, laptop Acer masih bisa mendeteksi meskipun hanya 1 bar sedangkan laptop
Compaq / HP tidak menerima sinyal sama sekali.

tapi secara overall semua laptop sebetulnya bagus klo tahu cara perawatannya.

Ini tidak termasuk review laptop lokal loh ya

Di dunia ini tidak ada yang sempurna, selama itu buatan manusia, pasti ada
cacatnya!
Add FS ku http://profiles.friendster.com/xliko ga rugi deh ^^
Eh, dah jamannya FB dink, add ya di http://www.facebook.com/xliko