From: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
[mailto:yogyafree-perjuan...@yahoogroups.com] On Behalf Of ari yanto
Sent: Wednesday, November 18, 2009 10:21 AM
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Subject: Re: [YF] [JAWAB] HARDISK TIDAK DETECT

di coba di slave di kompi lain

2009/11/18 dj_rafikaa <dj_rafi...@yahoo. <mailto:dj_rafi...@yahoo.co.id>
co.id>

Dear yf,

Saya punya masalah dengan hardsik sata 500gb hitachi, kemaren di tempat
saya, voltase listrik drop, dan PC lgsung mati, dan setelah normal
voltaselagi saya coba hidupkan lagi, ternyata hardisk saya tidak detect lagi
di bios, ad yg tau masalah nya gak ya? Kenapa koq bisa sampai tidak detect?
Padahal hardisk saya tersebut hanya buat penyimpanan data saja, dan jarang
di pakai, kecuali mau ambil data, karna buat OS nya saya pake hardisk yg
80gb seagete, bagi yg tau cara dan solusinya buat mengatasi, mohon di share
dunk,,,,,