From: ivan jaya <jayai...@gmail.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Tue, November 24, 2009 10:02:09 AM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Ngak Bisa Install windows XP

Windows memang punya banyak masalah. Saya juga pernah mengalami hal serupa tapi
bisa diatasi. Coba install dengan CD Windows yang lain mas (kemungkinan ada
file dari cd yang udah corrupt) dan coba pastikan CD Room bekerja dengan baik.
Kalau gak bisa juga, coba format drive C dan install ulang windowsnya. Kalau
masih gak bisa juga, coba mas install di partisi yang lain (drive D: ). CMIIW.

--
ﻮﺍﻠﺴﻼﻢﻋﻠﻴﻜﻢﻮﺮﺍﺣﻤﺔﷲﻮﺒﺎﺮﻜﺘﻪ

          Ivan