  From: hery sukandar
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, November 24, 2009 6:12 malam
  Subject: [YF] [TANYA] jaringan warnet down

          assalamualaikum wrwb

          Dear para master,
          Mau minta pencerahan

          setiap salah satu komp client warnet dihidupkan, jaringan langsung
down atau DC, trus modem ter riset ,.,.,.

          ane dah cek komp client tsb, ga ada program baru yang terinstal.
kira2 apa ya masalahnya+cara apa yang dilakukan user sampai bisa gtu dan gimana
ngatasinya.

          wassalamualaikum wrwb

          Thanks,

          culdesak