kepada rekan2 milis yang berkecimpung di bidang multimedia mohon bantuannya

saya ada sebuah file kenang-kenangan
berupa video yang berisi sebuah film yang saya buat
yach walau cuma beberapa adegan dan lagu akhirnya saya bisa membuat sebuah movie

nah ketika saya burning ke sebuah DVD
saya mengikuti langkah2 yang di berikan pada artikel2 di internet

http://www.bloggaul.com/mbahtiartu/readblog/92654/cara-burning-cd-vcd-dvd

ketika selesai dan saya test ke DVD player ternyata hasilnya gambar dengan
suara tidak singkron
(padahal di file nya itu singkron)
suara dahulu baru gambarnya (kira2 hampir 3 menit perbedaan antara suara dan
gambar)
pada awal mulai nya sich pas dan pada saat menit ke 5 dan seterusnya
perbedaaan itu muncul

yang ditanyakan
apakah tehnik burning  saya salah atau harus ada editing gambar terlebih
dahulu..??
bagaimana cara burning yang bener sehingga suara dan gambarnya singkron..??

saya pake nero 7

mohon bimbingannya dari rekan2 sekalian
terima kasih
Furkon