From: syarif h <syarif_squ...@yahoo.co.id>
Subject: Bls: [YF] [JAWAB] Laptop Murah
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Thursday, November 26, 2009, 7:59 AM

      makasih mas buat infonya...apa harus ke gresik ya..??saya tinggal di
surabaya ..hehehe...

oiya kemaren saya jalan2 ke hi-tech mall surabaya. ada pameran dari HP bagus ga
ya..?terus ada lagi axioo dualcore celeron (notebook) harganya sekitar 4.4jt
bisa nego..ap tuh bagus..? cz klo harganya cocok :P tp specnya saya belum
tahu..mohon saran dari temn2..makasih