maaf mas sekalian numpang nanya
saya punya linksys wag54g2 beberapa hari yg lalu tidak tau knapa tiba2 drop
saya ping yg biasanya Time<1ms manjadi naik Time=50-100ms
bahkan klo dipakai browsing sampe Time>3000ms
alhasil koneksi lemot dan bahkan Time out
saya pake koneksi speedy warnet

saat ini bnda tsb saya pensiunkan karena saya anggap rusak.
Apakah masih bisa diselamatkan ato emng umurnya abis?
kbtulan garansi sudah lewat.
makasih mas

salam

2009/11/30 Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>

> Kemarin saya ada kasus / problem pada hardware Linksys WAG200G milik rekan
> kita di sebuah warnet, tanggal 17 Oktober 2009. Entah awalnya kenapa Linksys
> ini mengalami problem berupa LED Indikator DSL-nya tidak nyala saat line
> telepon dari Telkom Speedy di colokin ke port-nya. Sudah dicoba beberapa
> kali untuk RESET system Linksys ini. Akhirnya saya ambil langkah
> meng-upgrade firmwarenya dari versi 1.01.05 menjadi veri 1.01.09. Dan
> setelah upgrade firmware sukses selanjutnya Linksys ini tidak bermasalah
> lagi.

> [...]

Kirim email ke