Nambahin yang baru di upload....

http://jamesbond.berjuang.info/files/ToolsActivation

From: Liko BlueX™ <liko...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Wed, December 2, 2009 8:25:54 AM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Aktivasi Windows Vista Busines SP2

Jika laptop yang digunakan merk Acer / emachines / Dell
gunakan crack ini http://www.4shared. com/file/ 163772926/ e5b17f52/
VistaLoader_ V20_Work_ for_Acer. html

Di dunia ini tidak ada yang sempurna, selama itu buatan manusia, pasti ada
cacatnya!
Add FS ku http://profiles. friendster. com/xliko ga rugi deh ^^
Eh, dah jamannya FB dink, add ya di http://www.facebook.com/xliko