ahahha iya betul keterangan dari mas nathan

lebih baik jangan di install ulang karena kurang efektif, buang2 waktu dan
kesannya udah mentok dengan problemnya
sedangkan kita disini itu belajar untuk bagaimana bisa membetulkannya

mungkin sedikit yang bisa saya sampaikan

Jika komputer mas menggunakan partisi dengan system file FAT32, caranya
lebih mudah daripada NTFS. Hal ini lebih karena faktor keamanan yang
lebih kuat di NTFS sehingga membongkarnya pun rada rada sulit. Cukup
dengan melakukan booting menggunakan startup disk Win98, lalu menyalin
file NTLDR atau NTDETECT.COM dari direktori i386 ke direktori C:\.
Sedangkan untuk system files NTFS, langkah langkah yang bisa dilakukan antara
lain :
        1. Masukan dan boot menggunakan CD WindowsXP.
        2. Saat muncul pilihan untuk melakukan Repair Windows, tekan tombol R
pada keyboard.
        3. Lalu tekan nomor yang sesuai dengan lokasi instalasi Windows yang
akan diperbaiki, biasanya pilih angka 1.
        4. Ketik password administrator saat diminta, bila sebelumnya kita
tidak pernah mengisi password administrator saat instalasi Windows
pertama kali, langsung tekan Enter.
        5. Ketik perintah berikut : (X: merupakan drive pengganti untuk CDROM).
COPY X:\i386\NTLDR C\:
COPY X:\i386\NTDETECT.COM C:\
        6. Keluarkan CD dari CDROM lalu ketik exit.

mungkin bisa membantu
Furkon

Nb : mungkin yang lebih baiknya lagi mas sebelum bertanya adabaik nya surfing
ke google dolo karena ada banyak yang menerangkan permasalahan dari mas