Belakangan ini koneksi internet di kantor nge - drop. Dulu juga pernah
kejadian, tapi teman ada yang tau proxy yang lain, jadi begitu diganti
proxy, koneksi langsung normal seperti biasa. Proxy nya 10.xx.xx.xxx (gak
tau apakah ini yang disebut proxy lokal?). Tapi untuk kali ini proxy yang
lama gak bisa lagi digunakan.

Saya mau tanya, bisakah kita mengetahui proxy yang lain? Teman saya ada yang
bilang dengan menggunakan angry ip scanner. Tapi begitu saya gunakan, dapat
beberapa yang dot nya hijau dengan port 8080 tapi tetap gak bisa digunakan.
Mohon solusinya?

Terimakasih.

--
ﻮﺍﻠﺴﻼﻢﻋﻠﻴﻜﻢﻮﺮﺍﺣﻤﺔﷲﻮﺒﺎﺮﻜﺘﻪ