Mohon perhatiannya sebentar para master,saya ada rencana ingin membuat jaringan
hotspot dimana jaringan hotspot tsb bisa saya sharekan ke tetangga di sekitar
saya, dengan catatan semuanya di password, jadi apabila tetangga saya ingin
main internet, maka mereka harus beli user ID dan passwordnya dari saya (ada
billingnya)?!Nah saya pernah mendengar harus menggunakan software mikrotik,
namun saya masih berlum seberapa jelas penggunaannya, mohon dibantu kalo ada
dari para master yg mengerti situs atau artikel lengkapnya?!Terima kasih
sebelumnya!

Kirim email ke