waduh.... kenapa aku yang jadi tersangka virusnya...
kalo kata dhani sih .. virus cinta yang di bawa dewi dewi itu bener .. tapi
bukan dewi dewaru....

--- Pada Jum, 11/12/09, Prog Tel <progtel2...@yahoo.com> menulis:

Dari: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Judul: Re: [YF] [JAWAB] Virus "perawan" (VBTroj.GZH dan W32/Dewi.161081A)
Tanggal: Jumat, 11 Desember, 2009, 5:21 PM

      Berdasarkan hasil report Search Engine Kang Yahoo dan Cak Google...
ternyata Dewi Perawan ada di sekitar kita... Ini loh si Dewi Perawan ...

http://www.facebook .com/people/ Dewi-Dewaru/ 1343384859

http://www.pagii. com/4703632/ 3321831