From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Tue, December 15, 2009 10:17:57 AM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Cara Mencuri Bandwith di warnet

Caranya :
1. Cara baik-baik & bijak :
- Deketin / PDKT ama bos warnet atau ama Operatornya, ajak ngobrol asyik,
traktir makan & minum, lalu pada saat yg tepat anda bisa Request spesial
bandwithbuat anda setiap ke warnetnya dia. hehehe...

2. Cara kurang baik dan sedikit extrem :
- Inipun kalo anda beruntung loh... Bandwith manajemen Mikrotik ada di setting
Queue. Semua IP Address yang terdaftar di Queue akan mendapatkan bandwith
sesuai aturan Queue secara TEPAT. Jadi... JIKA ANDA BISA MERUBAH IP ADDRESS dan
BISA MENEMUKAN IP ADDRESS yang tidak terdaftar di Queue tersebut, maka anda
akan mendapatkan Unlimited bandwith. Wew wew wew... asyik khan...