Dear All,

situasinya begini:

Saya bekerja dengan laptop. Di meja saya terdapat telepon yang terkadang
berdering.
Perpindahan fokus antara laptop dan telepon membuat saya terganggu. Nah, saya
sedang memikirkan sebuah software yang bisa menggabungkan laptop dengan
telepon.

Jadi, saya ingin menyambungkan kabel telp saya ke laptop dan ketika ada telp
masuk,
saya bisa langsung menerima telp dengan menggunakan headset. Jika ingin telp,
tinggal dial nomernya dan tetap menggunakan headset. Minimal mengurangi
switch saya dari laptop ke telepon dan sebaliknya.

Ada yang punya solusi software apa yang bisa saya gunakan?

Thanks.

PS: Please don't advise Skype, GTalk and YM Voice karena saya sudah
menggunakannya.
Ini hanya untuk telp biasa yang bukan VoIP.

 Kristiono Setyadi

Web and .NET Programmer
http://kristiono-setyadi.net/

Follow me on Twitter: