menulis:

Dari: peter_prih...@yahoo.co.uk <peter_prih...@yahoo.co.uk>
Judul: Re: [YF] [JAWAB] Software utk melihat beberapa aplikasi secara bergantian
Tanggal: Kamis, 17 Desember, 2009, 12:50 AM

Cerita dulu aja kebutuhannya spt apa.
Dalam pikiran kita yg namanya melihat bergantian ya pakai alt+tab, kalo
bersamaan ya tile horizontal ato vertical. Itupun kalo pake windows.

Salam, PP