From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Date: Sat, 19 Dec 2009 18:48:36
To: <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Subject: Re: [YF][UPDATE] SMK2 Padang Today ( Why Hacked...?)

________________________________
From: D4rXz <d4...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Sat, December 19, 2009 7:40:33 PM

  uda bro gk usah perduliin komentar2 yg gk tw menahu soal intern sekolah tsb...
kalau emang niatnya mw ngasih tw kenapa gk datengin aja tuh skolah teriak di
sebelah kupingnya kepala sekolah...

Regards,

D4rXz[at]yahoo. com

# Kalo saya yg jadi Pak Kepala Sekolah-nya..."Dengan kejadian ini saya merasa
kena tampar sekeras-kerasnya. Bangga bisa masuk TIPI, bangga bisa masuk Koran /
Media, bangga mendapat pengakuan dari DIKNAS tapi tidak memberi perhatian yang
semestinya kepada yang menjadikannya "Tampak Hebat".