new instal Pak, nanti saya akan coba saran Pak Nathan...terima kasih atas saran
dr Pak Nathan dan rekan YF semua....

--- Pada Rab, 23/12/09, Prog Tel <progtel2...@yahoo.com> menulis:

Dari: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Judul: Re: [YF] [JAWAB] Fatal Error ketika Instal windows XP Dark Edition
Tanggal: Rabu, 23 Desember, 2009, 2:41 PM

      Itu Dark Edition 2009. Apakah anda melakukan Installasi dgn Upgrade
Windows ataukah New Install??? Ada jg kemungkinan Error dari Media CD
Installer, tapi anda coba dulu dgn Full New Installation dgn format Drive C dan
pastikan data anda sdh diamankan dari drive C. Installasi Dark Edition 2009
saya gak pernah ada masalah tuh. Bahkan Compaq CQ40, Acer, dll dgn SATA
harddisk juga mak nyus aja tuh pake XP Dark Edition 2009 atau XP Vienna
 7...