Dear All

Saya mau sharing software full version (udah ada jamunya) sekaligus minta
tolong kpd cracker2 atau siapa saja yang bisa ngasih jamu 1 software yg dari
minggu kemaren belum ketemu juga "jamu"nya, soalnya ini software penting
banget. (udah coba juga bikin patch sendiri, pake ollybdg, ujung2nya PC saya
hang, wkwkwkwkwkw mungkin karena ndak ada basicnya sama sekali), padahal
filenya kecil aja, dan saya liat juga keamanan softwarenya ndak sebegitu rumit
kaya hysys, aspen one, PVElite yg mesti pake emulator.

Oiya softwarenya ditujukan kpd siapa saja yg membutuhkan tp terlebih
dikhususkan buat temen-temen yg kuliah di teknik kimia tp juga member di milist
yogyafree ini. Karena saya liat membernya ndak hanya berbackground IT, hehehe
soalnya temen2 saya yg kul di teknik kimia juga banyak jd member milist ini.
Salut deh pokoknya.

Terlebih bagi yg garap TA, software2 ini dianjurkan sebagai pembanding hitungan
manual yg kemungkinan ngaco karena kebanyakan punya "baceman TA" dari kakak
tingkat atau univ. lain. Sehingga rumusnya terkdang jd aneh. Ada beberapa
software yg bisa menampilkan hitungan design2 yg kita rancang + standart yg
digunakan (baik material, dll). Intinya biar cepet keluar dari neraka TA yg
penuh kegelapan.

Linknya downloadnya saya kumpulin jadi satu dan saya attach (kebanyakan linknya
berada di rapidshare) soalnya kalo ditulis di sini puanjang banget. Hehehehehe

Software yg pengen di crack adalah CEREBROMIX link download versi demo
http://www.cerebromix.com/pg_downloads.cfm

Dimohonkan sekali kepada bapak/ibu/mas/mba/dan rekan-rekan bisa membantu saya
untuk mengcrack software ini. Biarlah nanti Allah yang membalas kebaiknnya
dengan berlipat2 ganda.Hehehehehe

 Salam Hangat

Sulae
Blog khusus Free Download Software: http://mami-mumy.blogspot.com/