From: nana putra <nana_ary...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Sun, December 27, 2009 9:50:12 PM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Mata Kuliah..

sebelumnya mohon untuk memberi tanggapan sekali lagi ajach...
bu susan chaniago: dosenqu yang terhormat... memang agak sulit mungkin untuk
dimengerti tulisan saya di bawah... tapi mungkin  bisa KITA diskusikan  lebih
mendalam dikampus...

untuk lebih dipersingkat aja
: inti dari komen saya dibawah sebenarnya saya ingin menyampaikan pendangan,
bahwa kampus untuk saya hanya sebagai tempat untuk mencari lingkungan aja,
ilmunya gak harus didapat dari matakuliah yang diajarkan dikelas, tapi bisa aja
dikost2an atau diforum2 yang terdapat dikampus..
tentunya ini didasari dari pengalaman empiris sya menjalankan perkuliahan di
kmpus tercinta kita...
pandangan inipun lahir ketika saya membaca buku "DAPAT APA SIH DARI
UNIVERSITAS" yang ditulis pak ROMI...

maaf jika pandangan saya dianggap tidak sesuai dengan isi dari milis ini, tapi
mungkin saya akan lebih menghargai jika tidak ada pergunjingan dibelakang
sepengetahuan saya..
makasi ...