Tentang Wifi Hacking memang bukan lah hal yang mudah, semudah membalikkan
telapak tangan ( termasuk juga Web Hacking, Remote Exploite, dll ). Ada
beberapa tahapan yang harus kita lakukan agar kita dapat mengakses access point
atau jaringan wifi orang lain alias Wifi Hacking...

Tahapan
yang harus dilakukan untuk Hacking Wifi adalah sbb :
1.     AirMonitoring
/ AirScanning.
2.     AirCapturing
/ AiroDump.
3.     AirCracking.
4.     AirConnecting.
5.     AddOn
: Mac Clonning.
Selengkapnya saya sharing Materi Wifi Hacking yang saya berikan pada Seminar
Wifi Hacking di UNAIR awal Desember kmrn. Workshop wifi Hacking ini melengkapi
"Seminar Network & Wifi Security" Pak Onno di Unair Surabaya November lalu...

http://jamesbond.berjuang.info/files/007/Materi_Workshop_Wifi_Hacking_With_Backtrack.pdf