Dear All Yogyafree Lover,
Saya atas nama Moderator Milis Yogyafree-Perjuangan mengucapkan SELAMAT TAHUN
BARU 2010 kepada seluruh Member Komunitas White Hacker Yogyafree dan seluruh
masyarakat Indonesia semoga di tahun baru ini kita bisa menjadi LEBIH BAIK,
bisa meraih cita-cita yang belum terpenuhi di tahun 2009 serta bisa mendapatkan
Kebahagiaan, Kesejahteraan, Kedamaian, Ketentraman, Ilmu yang bermanfaat, bisa
memperoleh Karir yang bagus dan bagi yang sudah kerja bisa dapat kenaikan gaji
yang bagus, serta bagi yang belum dapat jodoh bisa bertemu jodohnya di tahun
2010 ini...

Salam saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan yang
disengaja ataupun tidak disengaja di tahun 2009 lalu. Mari dengan semangat baru
kita menciptakan suasana Milis dan Forum Yogyafree agar menjadi semakin
Harmonis penuh kekeluargaan dan persahabatan. Karena mencari musuh atau mencari
perkara itu sangatlah mudah dibandingkan dengan mencari Teman, Sahabat atau
Saudara...

Salam Hormat Selalu...

N4th4n Jamesbond-007

Kirim email ke