saya koq jadi penasaran ingin mencobanya ya pak...?
tapi ?? bisa nambah kerjaan di kantor neh...:-P

________________________________
Dari: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Cc: mardiyou...@gmail.com; david.w.chan...@gmail.com; Ardhiansyah Firdaus
<ardhians...@dchannel.co.id>; Michael Eka Pranata <mich...@dchannel.co.id>
Terkirim: Sab, 2 Januari, 2010 21:16:10
Judul: Re: [YF] [SHARE] Sample Virus Conficker

Saya hanya memberikan 1 Pesan : "Waspada dan Perangi Virus Conficker... !!!".
Virus ini sangat hebat dengan Potensi Mematikan Jaringan, Server, Client,
Peripheral Networking.. ..... Dan... menurut pengamatan dan penilaian saya,
kerusakan Server, Data dan System serta Network yang di akibatkan oleh Virus
ini jika di lihat potensinya dari sudut pandang HUKUM berdasarkan RUU TIPITI
nanti maka PEKERJA IT bisa di tuntut dan di hukum puluhan tahun...

Walaupun disini lain saya juga mengagumi virus Conficker, virus ini lebih hebat
dari virus lain manapun. Pada tahun 2004 lalu jaringan saya pernah DOWN Total
oleh Virus Sasher dgn indikasi / Ciri2 pada semua Client dan Server terlihat
Count Down / hitungan mundur 30 detik lalu restart. Virus Sasher ini bisa saya
atasi dalam 1 hari kerja aja. Tapi........ .. Bagaimana Virus Conficker??? ?
Berapa lama saya mengenal Conficker???

Saya mendeteksi gejala serangan virus Confiker pada Desember tahun 2008 /
setahun yang lalu. Bayangkan saya tutup mulut tentang Conficker yang ganas ini
selama 1 tahun...!!! Bayangkan saya sudah kencan setahun ama Conficker ini,
saya paham betul karakter dan teknik penyerangan masing-masing Varian Conficker
ini mulai Varian A sampai H... entah nanti sampai Varian ZZZZ kaleeee... Yang
menjengkelkan adalah Varian A sdh diatasi dan sudah aman lalu bbrp bulan lagi
keluar varian barunya, begitu seterusnya. Dan... saya rasa tidak hanya 1 atau 2
Corporate atau perusahaan besar yang mengalami jaringannya hidup dalam bayang2
Conficker. Tidak mudah mengatasi Conficker... KENAPA???? Mengatasi virus
Conficker secara total ini juga harus dengan MEMATIKAN JARINGAN DAN
INFRASTRUKTUR SERVER + CLIENT + NETWORK secara TOTAL. Dan pada realitanya
mayoritas Corporate itu Bisnis Prosesnya jalan 24 Jam x 365 hari........ Jadi
harus pandai2nya orang IT Perusahaan mengatur
 jadwal untuk bisa Full Scanning & Full Cleanning serta memilih Tools +
Antivirus yang TEPAT.

Kenapa saya mengagumi virus Conficker??? Terus terang aja saya juga mantan
Virus Maker, sempat menjadi Legendaris nama Virus "Mr. Killer". Dulu waktu
masih kuliah asyik banget dengan bahasa Assembler ( TASM / MASM ), jadi paham
banget cara kerja virus, cara clonning ata cara virus memperbanyak diri di
memory, cara penyerangan virus, termasuk cara merusak registry atau merusak
FAT. Konsep Cara kerja virus Mr. Killerini sangat sederhana :
1. Cari indikasi atau parameter apakah Mr. Killer di PC ini..?
2. Aktif di memory dan perbanyak diri (clonning )
3. Cari daftar file di FAT ( File Alocation Table )
4. Tambahkan Script "TEKS APA SAJA SUKA-SUKA KITA" pada setiap file yang
ditemukan ( gak peduli ini file Doc / Txt / COM / EXE / dll )
5. Selesai....

Semua file di harddisk target akan di rusak, dan anda bayangkan jika file EXE
dan COM yang kena maka seluruh file di harddisk ini tdk bisa di pake lagi...
hehehe.. Semoga sharing ini dpt menambah wawasan rekan2 semua, jangan dijadikan
inspirasi utk bikin virus yang merusak orang lain. INGAT : "Bahwa merusak hak
milik orang lain adalah KRIMINAL".

http://techno. okezone.com/ read/2009/ 10/31/325/ 270967/1- tahun-7-juta-
komputer- terinfeksi- conficker

http://techno. okezone.com/ index.php/ read/2009/ 05/22/55/ 222266/waspada-
conficker- masih-bergeliat

http://www.detikine t.com/read/ 2009/02/09/ 164558/1081876/ 323/virus-
komputer- pecundangi- pesawat-tempur- prancis

http://www.beritate knologi.com/ virus-conficker- lumpuhkan- pesawat-tempur

http://teknologi. vivanews. com/news/ read/28950- pesawat_tempur_
lumpuh_akibat_ virus