From: ivan jaya <jayai...@gmail.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Thu, January 7, 2010 9:17:01 AM
Subject: Re: [YF] [SHARE] Sample Virus Conficker

Saya mau tanya lanjutan dari virus conficker ini.

Melalui apa penyebaran virus conficker? Soalnya komputer teman saya kena
conficker dari file gambar (jpg), menurut saya terobosan yang luar biasa
soalnya banyak virus menyebar dengan format file exe.

Bagaimana mengatasi komputer jika sudah terinfeksi virus ini?

Bagaimana pencegahan agar komputer tidak terinfeksi virus conficker?

Terimakasih.

Kirim email ke