--- Pada Sab, 9/1/10, taufiq rahman <taufiqrom.koe...@gmail.com> menulis:

Dari: taufiq rahman <taufiqrom.koe...@gmail.com>
Judul: Re: [YF] [JAWAB] Cara install wordpress di hosting berbayar
Tanggal: Sabtu, 9 Januari, 2010, 4:05 AM

      silahkan buka situs saya ....disitu ada tutorialnya
http://taufiqrom. com/2009/ 12/25/instalasi- wordpress- di-hostingan-
by-fantastico- deluxe/

moga membantu

2010/1/8 ivan jaya <jayai...@gmail. com>

      Biasanya kalau tempat hosting berbayarnya punya fasilitas Fantastico,
bisa langsung diinstall, karena Fantastico banyak memuat CMS salah satunya
Wordpress, jadi gak perlu di upload lagi wordpressnya bro. Tinggal pilih
wordpress dari fantastico dan ikuti langkah2 penginstalannya.

CMIIW

Pada 8 Januari 2010 02:23, RES Com <resco...@yahoo. co.id> menulis:

      dear all,ada yang bisa bantu ngak cara instal wordpress.org di hosting
berbayar secara detail.

regards
rescom85

        Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!

--
ﻮﺍﻠﺴﻼﻢﻋﻠﻴﻜﻢﻮﺮﺍﺣﻤﺔﷲﻮﺒﺎﺮﻜﺘﻪ

Ivan Jaya
http://www.ivanjaya .net

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke