pakai add on mozilla aja bro,
namanya downloadHelper
kalo udah di install downloadhelpernya, nanti di menu bar kita ada icon 3
lingkaran yang membentuk segitiga. kalau di web yang kita buka ada file
media (video, zip) nanti icon itu berubah warnanya jadi biru terus gerak
muter2. artinya ada file media yang bisa di donlot

setelah itu tinggal di klik aja, nanti di ngasih list file2 yang bisa di
donlot.
di klik aja listnya nanti ada menu donlotnya
ini berlaku bukan hanya di facebook aja tapi di semua web yang punya file
video misalnya di web berita kya tvone, sctv, rcti yang nampilin streaming
beritanya

gutlak

--
khairul amri