Delete aj bos,file system32 setahu saya ga ada yg namanya 'x'......knapa ga
coba Smadav/pcmedia terbaru ? lbh enteng koq !

________________________________
From: doddy <dodyra...@gmail.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Thu, January 14, 2010 1:08:18 PM
Subject: [YF] [TANYA] Apakah ini benar trojan ??

Dear para sesepuh....

Saya ada masalah dengan pc client saya dikantor, begini critanya :

Saya pakai NOD32 sebagai antivirusnya, kemudian ada pertimbangan2 tertentu,
saya ganti dengan AVAST. setelah avast terinstall dan saya update, setelah
beberapa hari muncul alert dari avast yg mengarah ke C:\Windows\System32 \x,
dengan file name : Win32:Agent- AHMF[trj] .

Gambar bisa dilihat di link ini untuk jelasnya,

http://s205. photobucket. com/albums/ bb1/zuzuzafi/
?action=view&current=trojandetec ted.jpg

Mohon pencerahan nya dari rekan-rekan semua. Pencerahan dari rekan-rekan sangat
berguna sekali bagi saya.

terima kasih.

salam

doddy