From: Hendra Isarytomo <hendrait2...@gmail.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Tue, January 19, 2010 12:37:09 PM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Networking Peer-to-peer

lihat dulu kabeh yang digunakan straight atau cross ? kalo langsung antara dua
PC menggunakan kabel LAN cross dan apabila menggunakan hub/switch maka
menggunakan kabel LAN straight. Sama check firewall dan gunakan perintah ping
untuk mengetes koneksi.

2010/1/18 da_sKa <cakrawala_boy@ yahoo.co. id>

>  >

>konfigurasi:
>kabel cross
>Komputer A.                            Komputer B
>Ip 192.168.10.1                       Ip 192.168.10.2
>
>Tapi kenapa komputer masi ga bisa koneksi juga....   Apa caranya yang
>salah...??
>Mohon bantuan dan pencerahannya

 Apakah saya bisa menurunkan berat badan?
>Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
>"

Kirim email ke