________________________________
Dari: dogsis89 <dogsi...@yahoo.com>
Terkirim: Kam, 21 Januari, 2010 07:24:56
Judul: [YF] [ASK] Admin Site

bos mw tanya nih, saya kan mw buat Website untuk TA. rencanyanya webnya tentang
restoran, di web tersebut tersedia jenis2 makanannya yg bisa di polling oleh
pengunjung site..
nah pertanyaanya perlukah admin site di website saya tersebut? web yg ingin
saya buat di develop sndiri, tanpa bantuan CMS(joomla, wordpress, DKK)
tolong pencerahannya buat newbie ini

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke