From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Tue, January 19, 2010 6:42:41 PM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] software hardisk external recovery

Coba masuk ke Command Prompt, lalu beri perintah : CHKDSK F: /F
Artinya cek harddisk yang di drive F dan betulkan atau FIX. Kmrn harddisk saya
yang berisi FULL MASTER aplikasi & koleksi Download sempat problem drive-nya
gak bisa di akses. Hanya dgn perintah ini aja langsung normal kembali hanya
dalam waktu 1 menit.

Jika harddisk masih problem, lakukan tahapan selanjutnya mengunakan Norton Disk
Doctor, baca selengkapnya pd artikel ini :

http://jamesbond. xcode.or. id/panduan_ recovery_ flashdisk_ external_
harddisk_ fat_dan_folder_ yang_hilang. html
atau :
http://jamesbond. berjuang. info/panduan_ recovery_ flashdisk_ external_
harddisk_ fat_dan_folder_ yang_hilang. html

Salam,

N4th4n