Kalo saya justru berpendapat agak lain ya, menurut saya prospek yang lumayan
cerah buat 1 sampai 3 tahun kedepan adalah multiplayer. DIkarenakan konsumsi
atas game online layaknya kecanduan orang dewasa akan rokok. Apalagi mulai
banyak game-game online yang dibawa ke indonesia. Soalnya menurut saya
dengan semakin murahnya koneksi internet yang bisa dimiliki secara personal
(seperti akses smart Evdo Rev. A maupun speedy) jadi kecil kemungkinan orang
pergi ke warnet.