From: "Prog Tel" <progtel2...@yahoo.com>
To: <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, January 26, 2010 6:17 PM
Subject: Re: [YF] [SHARE] File Hosting n File Sharing 100% Gratis

Emang sdh dapat brp Dollar sich sampai sebegitunya promosiin Ziddu....? Kalo
dari pengalaman saya pake Ziddu sich... sudah 2 tahun mulai 2008 ternyata
blm dapat $10. Bayangin aja kalo sebuah file didownload 1 orang itu dapat
0,01 dollar. Butuh di download 1.000 kali untuk bisa dapat $10. Capek
dech... Justru pendapatan Referral yang dpt point lbh banyak... Kalo mau lbh
cepat lagi dapat dollar, file di download banyak orang sich anda bisa taruh
file b0k3p aja di ZIDDU anda... hehehe... Tapi ntar kalo di ciduk kena
pasalnya Kang PARNO sich di tanggung aja sendiri...

So... kalo menurut saya pribadi sich yang beginian gak asyik dan tidak
memberi kepuasan bathin. Saya justru lbh puas & bangga kalo semua orang bisa
download file sharing saya dgn gratis, walaupun tidak memberi dollar atau
rupiah satu sen pun. Jadi saya hanya gunakan link file di ZIDDU hanya
sebagai backup saja jika file tidak bisa di download dari 4shared.com. So...
silahkan anda pilih sendiri mau kerja yg beneran apa kerja yg sia-sia dan
buang2 waktu saja.............