Maksudnya E-mail yang mengatasnamakan Facebook.

Misalnya dalam e-mail tersebut berisi facebook sedang melakukan maintenance dan
para anggota diharuskan untuk membalas e-mail tersebut dengan mengirimkan ulang
akun facebook mereka.

Alamat e-mailnya harus mirip dengan facebook (ada kata2 facebooknya). misalnya:
facebookcomfirmat...@yahoo.com, facebook...@yahoo.com, resetfaceb...@yahoo.com,
facebook-h...@yahoo.com, dll.
Kirim e-mail tersebut ke korban kamu.

Atau bisa juga dengan cara seperti ini:
http://www.hackfacebookaccount.blogspot.com/
Lalu ganti alamat e-mail facebookengineer...@yahoo.com yang ada disitu dengan
alamat e-mail dump kamu...
Lalu kirim ke alamat e-mail korban...
Atau bisa juga VIA facebook dengan mengirim ke kotak masuknya dengan kata2
seperti ini misalnya...

Sob, kenalin gua anak (sebuah kota) yang seneng dengan dunia hacker. Gua cuma
mau bagi2 ilmu gua sama elo2 pade dan menurut gua elo2 pade pasti
seneng, hahaha.

Gua mau bagi ilmu tentang gimana cara hacking
akun facebook orang yang menggunakan akun Yahoo, karena memang Yahoo
yang bisa di hack.

Gua pake akun gmail, biar gak bisa elo hack,
hahaha ... mau tau kenapa cuma Yahoo? dan mau tau gimana cara kerjanya?
Klik disini :

http://hackfacebookaccount.blogspot.com/

===== Buat orang yang kamu benci! =====

Cara ini agak berat sih untuk berhasilnya...
Tapi saya perna 1 kali berhasil dengan cara ini...
Coba kamu tes aja...

http://www.tombolenter.com/