From: Marcellinus Willindra <skylancer...@yahoo.com>
Subject: Re: [YF] [JAWAB] C++, visualbasic, java.
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Thursday, February 11, 2010, 9:26 PM

      klo mnrtku bahasa pemrograman pada dasarnya sih mirip yg penting
konsepnya ngerti.
biasanya beda dipenulisan sintaks, nah klo ud gini tinggal km prefer yg mana,
klo ak sih lebih prefer java
ada bbrp komentar dari temen, klo visual basic lebih gampang daripada yg laen
tp klo berpindah ke java ato C++ agak kesulitan