Maaf, mungkin saya kurang memperhatikan yang sebelumnya..

:D

________________________________
From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Sat, February 13, 2010 8:10:34 AM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Kegiatan Seminar, WorkShop atau Training

Menurut pengamatan saya... baik di Milis maupun di forum Yogyafree selalu ada
informasi event Seminar / Workshop / Training secara terus menerus. Saya tidak
tahu apakah karena anda tidak membaca postingan tersebut ataukah tidak ada yang
sesuai dengan kebutuhan anda. Yang pasti... sekalipun info tentang Seminar /
Workshop / Training ada setiap hari namun jika anda atau kita tidak pernah
membaca informasi tsb maka anda atau kita juga tidak akan pernah tahu apa-apa...

Salam,

N4th4n