________________________________
Dari: Frangky id <franklin...@gmail.com>
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 16 Februari, 2010 19:55:19
Judul: Re: [YF] [JAWAB] HAck FB

Saya sering masuk ke fb milik orang lain tanpa sepengatahuan pemilik
akun fb tersebut.
Tapi tidak pernah sekalipun saya mengubah, menambah, atau mengurangi
isi konten fb orang tersebut.

Memangnya bisa? Bisa saja.
Ada syaratnya.
Walaupun dia tdk pernah memberitahukan password fb pada saya,
kemungkinan kita tahu password fb orang lain.

Syaratnya:
- Orang yang dijadikan target harus memakai komputer yang satu LAN
sama kita. (Apalagi orang
ini cukup lugu dalam ilmu IT.) Kalau orang seperti ini "makanan empuknya" saya.
- Bisa juga targetnya tidak satu LAN sama saya, asalkan komputernya
saya pernah menjamah komputer tersebut. (Kok bisa? Bisa. Saya pasang
semacam Software Spy) Saya mencoba dengan jarak hampir 300 KM.
- Bisa juga kita mendapatkan password facebook di komputer, katakanlah
dirumah orang. (Saya pernah mendapatkan password fb seperti ini.)

Kadang saya bertanya pd diri saya. Saya ini kurang kerjaan- ya. Kok
ngusilin facebook orang lain.
Jadi malas ah. Walaupun tau teorinya.

Jangan ditiru. ini kurang bagus.

2010/2/15, taufiq rahman <taufiqrom.koelit@ gmail.com>:
> temen mau tanya ne . ada yang tau cara hack FB selai pake fakelogin??? ?
> soalne FB teman saya dihack orang , and mulai ngisi diwall yang anh 2.....
> mohon bimbingannya
> :)

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke