dear pak Nathan,
mau tanya klo buat linux backtrack, pake software apa ya...??

thx b4...

________________________________
From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Wed, February 24, 2010 7:25:15 PM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Baca email offline (Yahoo)

Email Yahoo.com atau semacamnya dapat menarik email ke ThunderBird atau email
Client yang lain dengan bantuan YPops. Download aja disini :
http://ypopsemail. com/download

Untuk email Yahoo.co.id atau Yahoo.com.sg dan semacamnya dapat anda setting
seperti di artikel ini :

http://artikel. xcode.or. id/2010/02/ 24/setting- yahoo-mail- with-thunderbird