TErima kasih atas sarannya...
Saya jg berpikiran bgtu mas, malah saya dah bwt Windows xp di flasdisk, tp
ketika mo di instal, bios di komputer aq ga dukung booting dr flasdisk... :-(

--- Pada Rab, 24/2/10, coki wash <cokiwas...@gmail.com> menulis:

Dari: coki wash <cokiwas...@gmail.com>
Judul: Re: [YF] [JAWAB] Problem gagal instal windows xp sp2
Tanggal: Rabu, 24 Februari, 2010, 2:16 PM

      wah klo problem gitu bisa dicoba format manual semua HD nya...

klo ga coba install pake usb flash disk jngan pake cd, minjem kompie

temen atw gmn gitu buat ngebuat flash disk installer windows..udah

banyak koq caranya diforum2..

cari aja programnya.. .

nudah2an membantu

Pada tanggal 24/02/10, brandeko pakpahan <pakpahan.brandeko@ gmail.com> menulis:

> Bisa jadi HDnya bad sector..

> coba di format manual aja dulu gan..

> Thanks,

> Brandy.

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;

Kirim email ke