like this kata-katanya

________________________________
Dari: Pandu Aries <ars_asas...@yahoo.co.id>
Terkirim: Jum, 5 Maret, 2010 10:58:55
Judul: [YF] [SHARE] Berbagi setetes ilmu.... [1 Attachment]

[Attachment(s) from Pandu Aries included below]
Dear all fren...

udah sekian liter saya dapat ilmu dari rekan2 YF sekalian,
maka saya mencoba berbagi yang walaupun hanya setetes semoga dapat
menghilangkan dahaga anda dalam mencari ilmu...

buat kang nathan...
kalo ada kata2 yang kurang enak dibaca dari artikel saya, mohon dikoreksi.

Terima kasih...

Siapa yang menguasai dunia informasi dia akan menguasai Dunia. (Borneo. Awal
2007)

Ajarkanlah ilmu, karena hal itulah nanti yang akan mengangkat kamu. (Onno W.
Purbo)

 Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman
favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke