coba cari di google, banyak koq yang nyediain aplikasi tambahannya. dulu saya
pernah nyoba dan sukses. nih masih ada aplikasinya, mau ta upload tapi internet
sini lagi lemotz sekali. kalo gak cari font yang arabic, terus copas di folder
windows => font... (*.ttf)

salam

sendie

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, Alfan Alfan <haq_key1...@...>
wrote:

> halo semuanya..........
> saya mau tanya nih, mungkin teman-teman ada yang tahu bagaimana caranya agar
> bisa mengetik huruf arab di ms word.
> kalau harus download program tolong yang gratisan.
> trims
>

>       Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat
> tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
> http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke