--- Pada Sel, 16/3/10, farizyy <hayabuzy...@yahoo.com> menulis:

Dari: farizyy <hayabuzy...@yahoo.com>
Judul: [YF] [Ask] hacking on warnet
Tanggal: Selasa, 16 Maret, 2010, 12:47 AM

      mohon pencerahannya saya sering dengar kasus pencurian Acoount atw
pencurian Id member lainnya lewat Warnet...

tapi, potensi terbesar pelaku pencurian account tentu operator warnet tsb, tapi
kasus ini komputer Operator warnetnya g ketutup, smua pengguna warnet bisa
melihat aktifitas operator karena LCDnya tidak membelakangi user...

tapi klo client yang mencuri dia tahap-tahap yang dia lakukan seperti ap,
kenapa smua line command msuk ke configurasi sudah di kunci msi ad aj comptr
client yang msi bisa d bobol.. tool aplikasi sprti ap yang dipakai sma plakunya
y mas/mba..?

terimakasih

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke