________________________________
Dari: Nugroho <nugs.p...@yahoo.com>
Terkirim: Rab, 17 Maret, 2010 16:56:01
Judul: [YF] [HELP] Mozilla error

kenapa ya, mozilla yang saya pakai sering muncul dialog seperti ini
"firefox.exe has encountered a problem and needs to close.  We are sorry for
the inconvenience" seperti itu terus setiap dipakai buat browser..gimana
solusinya??

terima kasih..n, salam new member

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke