@Dian Sulistyo : wah bagi info auracmsnya dong buat bikin web kampusnya.

@ Faris Biladi : boleh tau web kampus mana? bagi infonya dong :)

all bantuin dong cms yg cocok apayah buat bikin web kampus.

________________________________
Dari: Dian Sulistyo <dian_soelis...@yahoo.co.id>
Terkirim: Jum, 19 Maret, 2010 06:33:59
Judul: Bls: [YF][HELP] web kampus

Alternatif lain....pke auracms aja....cms made in indonesia...
cintailah produk-produk Indonesia..

Salam,

Dian Sulistyo Widodo

--- Pada Kam, 18/3/10, Faris Biladi <lafa_biladi@ yahoo.com> menulis:

>Dari: Faris Biladi <lafa_biladi@ yahoo.com>
>Judul: Bls: [YF][HELP] web kampus
>Kepada: yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com
>Tanggal: Kamis, 18 Maret, 2010, 11:18 PM

>  >

>kayaknya joomla bisa diandelin deh sob, soalnya kampus aku punya web buat cek
>nilai mahasiswa menggunakan CMS ini
>
>joomla bisa di download di: http://www.joomla. org/
>ato kalo kamu menggunakan cpanel, langsung install dari cpanel aja, gak nyampe
>60 detik kok :D
>
>follow me on twitter ya
>
>==> http://twitter. com/computips <==

 Berselancar lebih cepat.

 Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!

 Lebih aman saat online.
Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk
Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;

Kirim email ke