From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Date: Sun, 21 Mar 2010 08:35:18
To: <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Subject: [YF] [SHARE] Artikel Today : Panduan membuat Websites Wordpress dengan
Webserver XAMPP

Dear All Yogyafree Lover,
Berikut ini saya sharing artikel yang saya buat hari ini, semoga bermanfaat
bagi semuanya khususnya rekan2 yang belum mengenal cara membuat websites dengan
XAMPP dan WORDPRESS. Mulailah HARI INI untuk belajar membuat websites karena
jika tidak anda mulai untuk belajar maka ANDA AKAN KETINGGALAN SELANGKAH dari
rekan2 yang lain. Baca dan pahami artikel ini karena akan sangat bermanfaat
bagi anda, NEWBIE sekalipun bisa melakukan dan membuat Websites ini dengan
sangat mudah. Selain itu, bahasa yang saya gunakan dalam setiap artikel saya
adalah BAHASA AWAM, bahasa sehari-hari yang mudah di pahami oleh siapapun...

http://artikel.xcode.or.id/2010/03/21/panduan-installasi-xampp-untuk-webserver

http://artikel.xcode.or.id/2010/03/21/step-by-step-installasi-wordpress

Jika rekan2 sudah menguasai cara membuat websites dengan Wordpress, Joomla,
Drupal dll, maka janganlah berbangga hati lebih dulu kalo masih artikel hasil
COPAS apalagi artikel websites anda belum mendapat acungan jempol yang banyak
dari pengunjungnya. Belajarlah berkarya sendiri, belajarlah berkreasi dan
berinovasi. Apapun yang anda lakukan sehari-hari dapat menjadi sebuah artikel
yang bagus dan menarik koq. Anda download software lalu mencobanya dan
memberikan review dari trial tadi juga sudah jadi artikel. Dan review seperti
ini tidak akan pernah ada habisnya karena sangat banyak software yang
bertebaran di internet. Anda mencobainstallasi Linux ( misalnya dgn VMWare ),
step by stepnya dan memberikan analisa / reviewnya juga sdh bisa jadi artikel
yang menarik koq.

Okey... selamat berkarya.... dan terus semangat...