kata pa ono :
" ono opo kang chuya, oooo cari aku ya kang "
xixixixi :D

--- Pada Sel, 23/3/10, Mr. Chuya ™ <guadal...@gmail.com> menulis:

Dari: Mr. Chuya ™ <guadal...@gmail.com>
Judul: Re: [YF] [JAWAB] Pemateri Pak Onno untuk Seminar di Universitas
Trunojoyo
Tanggal: Selasa, 23 Maret, 2010, 3:15 PM

      Pak Onnnoooo....
*celingak-celinguk liat kiri & kanan**

Regards,
S  u  r  y  a

d(^..^)b

2010/3/23 taufiq rahman <taufiqrom.koelit@ gmail.com>

      Maaf , saya tanya diforum ini ...
kebetulan jurusan saya teknik informatika universitas trunojoyo ingin
mengadakan seminar hacking and networking, dan ingin pematerinya pak onno ...
kira2 ada yang bisa bantu tidak langkah2 nya gimana buat ngontak pak onno
nya????

maaf kalo salah ruang email ini pak moderator...

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!