From: o0sLasH0o <lif3_...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, March 24, 2010 9:46:37
Subject: Re: [YF] [SHARE] MS Office 2010 Pro

Weleh,,, nyobain download link dari mas Furkon,,,
dah selesai semua,, nggak tau nya masih kurang di Part8 nya,, >_<

bantuin donk yang punya,,

--- In yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com, Fatonah Tulfurkon
<mat_khopet@ ...> wrote:

> wew... tuh yang kecepatan upload nya gede... ahahahah
> ditunggu balasannya.. .
> saya sendiri lagi proses download yang office 2010 blue edition dari link ini
>
> http://hotfile. com/list/ 368176/43f4e79
>
> eh iyee ini cuma support di windows 7,vista ma SP 3 yeee...
> duh ada yang punya iso nya gak ..??
> jakarta timur aja yeee atau jakarta pusat seputaran senen , salemba, kramat
> ,dan sekitarnya dah...
> soalnya saya lokasi di rawamangun jakarta timur
> klo ada saya berangkat nanti siang
> jangan lupa klo bisa yang free aja dah.. lagi bulan tua  nich aahahahha

> [...]

      Get your new Email address!
Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!