From: Liko BlueX™ <liko...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Mon, March 22, 2010 7:01:18 PM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Spek PC Desktop buat ngegame

Ju Ju Ju Ju Ju Ju Justruuuuu ituuuuuu bro

Aku ini orang yang pendapatannya kecil dengan keinginan selangit (hehehe apa
bedanya ama orang boros coba?)

Budget yang aku punya ya memang segitu itu, ngga bisa ditambah sama sekali
(kecuali ngutang, tapi ogah)

Klo budgetku unlimited, ya sekalian aja aku buka multiplayer, selain bisa
ngegame juga bisa dapat duit, ibaratnya sambil menyelam minum susu, apalagi klo
susunya pera**n wkwkwkwk

Untuk urusan kerja aku sudah ada laptop yang masih mumpuni untuk pekerjaanku,
nah sekarang aku butuh komputer untuk refreshing dari kerjaanku, makanya cari
PC spek Game.

Di dunia ini tidak ada yang sempurna, selama itu buatan manusia, pasti ada
cacatnya!
Add FS ku http://profiles. friendster. com/xliko ga rugi deh ^^
Eh, dah jamannya FB dink, add ya di http://www.facebook.com/xliko