From: bodoh san <san_bo...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, March 24, 2010 15:45:57
Subject: [YF] [ASK] mirroring nod32

buat brohter semua
ada yang pernah bikin mirror nod32 belum ya???
aku ada sedikit masalah ne
kemaren aku bikin mirror nod32 v4 dari nod32 bussines edition setelah aku bikin
bisa sukses dan tercreate lah mirrornya
tapi begitu aku coba update dari client kok selau gagal dan selalu minta
username dan password padahal diserver mirrornya ngak tak kasih username dan
password

karena aku penasaran aku coba copy hasil mirror nya ke local client dan aku
coba update ternyata berhasil

yang jadi permasalahan kenapa kalo diupdate lewat jaringan kok selalu minta
username dan password???
ada yang bisa bantu ngak??
please

 salam