________________________________
Dari: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Terkirim: Kam, 25 Maret, 2010 19:21:35
Judul: Re:[YF][SHARE] Artikel today : Trik sedot Rapidshare Borongan dgn RS
Downloader Plus

Di coba dech Rapidshare Downloader ini di PC yang lain, misalnya di warnet.
Beberapa keluhan teman2 yang lain adalah karena Setting koneksi Internet di
kantornya mengunakan PROXY. Ada juga yang lain karena belum di Install MS
DotNet Framework.