From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Saturday, March 27, 2010 17:46:18
Subject: Re: [YF] [INFO] Artikel YF masuk Okezone lagi :) [1 Attachment]

[Attachment(s) from Prog Tel included below]
Sebetulnya saya gak kirim artikel ini ke Okezone.com , tapi karena bisa
bermanfaat lebih luas lagi makanya di publish media. Yach semoga ini jadi
inspirasi bagi rekan2 Blogger yang lain untuk berkarya lebih baik lagi karena
artikel dapat masuk ke media bukan hal yang mudah dan merupakan prestasi
tersendiri.. .

Saya belum pernah menemukan kesulitan soal activasi Vista di Acer. Coba baca,
pahami tekniknya dalam attachment email ini... Gmn hasilnya? Selamat mencoba...