Dear Hendra..

Masih soal facebook Hack nih. Perasaan dah banyak yg memberikan trik
nya.
Sebelum Facebook kita di hack, kita musti mengkoreksi diri, kita maennya
dimana. kalau maen Di warnet yg patut di curigai adalah
- Keylog dan snif.
Cek sebelum memulai browsing apakah ada progra keylog yg di tanam di
komp tersebut, untuk mengetahui coba cari di google. Untuk menghindari
data kita di snif bisa dengan cara merubah mac address komp ( bisa di
cari di google ), ada teman yg bilang kalau snif yg make mozila update
terbaru tidak bisa, saya juga belum mencoba, mungkin ada yg pernah snif
ke mozila apakah berhasil atau tidak.
Ini mungkin cara antisipasi ID dan Pass di hack.
Bisa cara lain adalah dengan cara menggunakan keybord virtual, bisa yg
punya windows yaitu On-Screen Keyboard ini untuk keylog, kecuali keylog
yg bisa melakukan printscreen :D
- Kedua sebelum anda OFF sebaiknya membersihkan cokies dengan cara Ctrl
+Snift+Delete, hapus semua data.dan pastikan komp restart secara 100%
(kalau komp memakai DF).
- Halaman login, hati2 terhadaphalaman login palsu yg mirip dengan
facebook,sebelum login lihat kalau yg anda buka adalah situ asli
facebook.
-Informasi Pribadi, hindari memberikan informasi pribadi ke umum,seperti
tanggal lahir,email, hobi dll. di sini Pelaku bisa mencoba
keberuntungan, jangan pernah membuat password dengan identitas pribadi,
contoh pass dengan tanggal lahir.
-hati2 terhadap aplikasi di facebook, mana tau ada programing yg membuat
aplikasi facebook untuk penipuan.
- Waspadai Layanan yg minta pass email ( biasanya pada Bisnis MLM cyber
).
- Waspada Email yg minta forget password.

mungkin sekian trik dari saya kalau ada kesalahan atau kekurangan mohon
maaf

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, Hendra Gunawan Ndra